Laman

Kamis, 26 Agustus 2010

Inilah Aku

Aku Lahir di kaki gunung raung tepatnya di desa Sukosari Lor Kecamatan Sukosari Kabupaten Bondowoso. Orang tuaku berasal dari dua suku yang berbeda, ayahku orang Sunda Tepatnya di Banjar Patroman (sekarang Kota Banjar) Jawa Barat, sedangkan ibuku dari suku madura.
 
Kegiatan sehari-hariku adalah dengan mengisi kegiatan yang bermanfaat salah satunya PRAMUKA/SCOUTING.
Aku tercatat sebagai salah satu pengurus Dewan Racana Patirana 01.131 Univesitas Bondowoso. 
 
Sekarang aku bekerja sebagai Tenaga Sukarelawan di salah satu Sekolah di daerahku, meskipun dengan upah yang kecil namun aku bersyukur atas nikmat Tuhan tersebut, Alhamdulillah.
 
Hobiku adalah Membaca, nonton Film, dan Pramuka.
Di Pramuka kebetulan aku adalah seorang Asisten Pembina Pangkalan di beberapa Sekolah di wilayah  Kwartir Ranting Sukosari dan Sumberwringinb Kwartir Cabang Bondowoso.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar